Saran fantastis untuk meningkatkan strategi pemasaran email Anda

Cara yang bagus untuk berhasil dengan situs web yang ingin Anda buat atau sudah disiapkan adalah mulai dengan pemasaran email. Anda ingin memiliki alat ini tersedia sehingga Anda dapat menggunakan berbagai metode untuk mencapai kesuksesan yang Anda harapkan untuk satu hari.

Bersikaplah gigih dalam upaya Anda untuk menjangkau pelanggan. Anda tidak perlu mengirim email setiap hari, tetapi ingatlah bahwa Anda mungkin tidak menarik perhatian atau aktivitas pelanggan sampai mereka telah berhubungan dengan merek atau produk Anda beberapa kali. Ini sering menyentuh dasar, tetapi tidak terlalu sering terlihat menjengkelkan.

Berikan insentif bagi pengguna untuk mendaftar dan mengizinkan pengguna untuk mengirim pesan pemasaran melalui email. Tawarkan diskon atau kupon untuk salah satu produk atau layanan Anda. Tambahkan kertas putih atau buletin tentang ceruk atau pasar Anda. Tawarkan sesuatu kepada pelanggan potensial Anda dengan imbalan akses ke kotak surat mereka.

Pastikan pelanggan Anda tertarik dengan email Anda dengan menawarkan penawaran khusus. Jenis pemasaran email ini menambah nilai bagi pembaca, tetapi juga dapat mendorong mereka untuk merekomendasikan teman-teman mereka. Bahkan, menggunakan program referensi bisa menjadi cara yang bagus untuk menumbuhkan basis pelanggan Anda.

Agar kampanye pemasaran email Anda benar-benar efektif, setiap pesan harus berisi ajakan bertindak yang jelas. Misalnya, saat mempromosikan produk baru, Anda harus mendorong pelanggan untuk secara langsung mengakses halaman produk. Di sisi lain, jika Anda mempromosikan penjualan baru, Anda harus dengan jelas menjelaskan bagaimana pelanggan dapat menggunakan penjualan ini.

Pastikan Anda menerima otorisasi dari semua pelanggan yang Anda kirimi korespondensi melalui email. Jika tidak, ada risiko kehilangan kepercayaan pelanggan dan orang-orang yang berinteraksi dengan mereka, yang mengakibatkan reputasi buruk bagi perusahaan. Banyak ISP akan membuat daftar hitam Anda karena etiket email yang tidak pantas berikut. Ini serius dapat memengaruhi upaya dan strategi Anda.

Pikirkan baik-baik tentang di mana Anda meletakkan tautan di buletin pemasaran Anda. Misalnya, Anda tidak ingin menghapus pembaca dari email sebelum meminta mereka untuk mengambil tindakan. Selain itu, Anda tidak ingin menyisipkan tautan prioritas di akhir email di mana mereka dapat diabaikan.


Anda tidak ingin menjual pelanggan yang baik hanya untuk menjaga basis email Anda tetap tinggi. Itu sebabnya Anda harus selalu memberi pembaca cara yang mudah dan jelas untuk keluar. Tanyakan kepada pembaca mengapa mereka ingin pergi keluar dan menggunakan informasi ini untuk meningkatkan pengalaman pengguna bagi pembaca di masa mendatang.

Kirim berita pemasaran Anda melalui email untuk aksesibilitas maksimum dalam format multi-bagian. Semua klien email yang mendukung HTML atau telah diaktifkan oleh pengguna melihat konten mereka dalam format HTML. Namun, jika seseorang menerima email Anda dan hanya mengizinkan konten teks, itu akan ditampilkan. Dengan cara ini siapa pun dapat melihat pesan Anda, terlepas dari klien atau pengaturannya.

Tetapkan beberapa harapan untuk penerima Anda ketika mereka mendaftar untuk kampanye email Anda. Setelah terdaftar, Anda harus menerima email konfirmasi instan yang menunjukkan apa yang bisa Anda dapatkan dari pendaftaran. Dengan cara ini, Anda dapat membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan menghindari keluhan dari penerima yang tidak tahu apa yang telah mereka terima.

Dengan semua informasi yang Anda terima hari ini, Anda sekarang dapat memulai pemasaran melalui email dan melakukannya dengan cara yang dapat membantu Anda sukses. Pastikan Anda selalu mendaftar. Jika Anda tetap positif dan mendaftar, Anda secara alami akan berhasil dengan sesuatu seperti pemasaran email.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>