Cari tahu cara memanfaatkan pemasaran email

Mungkin Anda sudah mencoba pemasaran email, tetapi Anda belum melihat hasil yang diinginkan. Tidak yakin bagaimana cara mulai menggunakan email pemasaran? Artikel ini akan membantu Anda. Segera Anda akan menerima saran tentang cara meningkatkan keterampilan pemasaran email Anda.

Anda atau orang lain harus membaca ulang email Anda sebelum mengirimkannya ke pelanggan. Pastikan itu bebas dari kesalahan ketik dan kesalahan tata bahasa. Anda juga harus memastikan bahwa pesan berjalan dengan lancar. Memverifikasi resolusi ketiga masalah ini akan membuat pemasaran email Anda menjadi profesional.

Minimalkan kegiatan pemasaran email tradisional selama liburan. Pelanggan sibuk dengan keluarga dan teman-teman dan kecil kemungkinannya untuk memperhatikan email perusahaan. Peluang Anda untuk mendarat di kotak spam jauh lebih tinggi, yang dapat memengaruhi laba jangka panjang Anda. Pengecualian utama untuk ini adalah bisnis yang berhubungan langsung dengan kegiatan liburan. Kalau tidak, istirahatlah dan nikmati waktu luang Anda. Aktivitas akan kembali ke jalurnya dalam satu atau dua hari.

Pastikan produk atau logo bisnis Anda termasuk dalam email. Dengan cara ini, pelanggan menjadi akrab dengan logo dan mengaitkannya dengan perusahaan Anda. Lebih baik jika logo itu adalah sesuatu yang menarik perhatian pembaca dan mudah diingat untuknya.

Jika Anda memiliki pelanggan yang berulang tahun, pastikan Anda mengirim email tindak lanjut yang menyertakan pesan selamat ulang tahun. Sertakan permintaan dalam surel yang meminta orang ini untuk pergi ke lokasi tertentu. Akhir mungkin berisi tautan yang memberi tahu Anda bahwa Anda bisa menjadi pelanggan dengan mengkliknya.

Ambil langkah mundur sebelum mengirim email Anda dan baca koreksi ini. Pastikan semua yang Anda kirim benar secara tata bahasa. Sebelum mengirim pesan, uji tata letak email Anda sehingga Anda tahu itu semua dapat dibaca. Ingat, jika Anda memiliki tautan bawaan, periksa tautan itu untuk memastikan tautan itu berfungsi dengan baik.

Jika Anda tidak lagi memiliki ide untuk kampanye pemasaran email Anda, biarkan pelanggan Anda mendukung Anda. Misalnya, tulis pertanyaan yang Anda terima dari pelanggan. Jika Anda mengirim email berikutnya, Anda memiliki topik. Pastikan Anda memasukkan nama pelanggan untuk kredit.

Berikan saran atau informasi bermanfaat kepada pelanggan Anda di setiap buletin pemasaran. Pikirkan buletin sebagai kesempatan untuk menunjukkan pengalaman Anda di bidang Anda. Pelanggan Anda akan lebih mempercayai Anda ketika mereka melihat seberapa banyak Anda tahu dan lebih mungkin untuk membeli produk atau layanan dari Anda.

Jangan gunakan buletin dalam kampanye pemasaran email Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat mengirim email yang relevan ke orang-orang tertentu di daftar langganan Anda. Mereka akan menarik lebih banyak orang jika mereka tahu bahwa mereka hanya menerima informasi yang menarik bagi mereka dan bahwa mereka tidak harus melalui buletin untuk mendapatkannya.

Pemasaran email sedang mengalami kemajuan dan buletin lama yang bagus sebagian besar sudah usang. Alih-alih mengirim buletin umum ke semua pelanggan Anda, Anda harus menyesuaikan email dengan minat masing-masing penerima. Ada banyak program dan layanan yang andal yang dapat membantu Anda melakukannya secara otomatis.

Ya, pemasaran email bisa sangat kuat, tetapi hanya jika digunakan dengan benar. Setelah membaca artikel ini, Anda akan belajar cara menggunakan email dengan benar untuk meningkatkan bisnis Anda. Gunakan tips yang baru saja Anda baca dalam kampanye pemasaran Anda dan Anda dapat mengharapkan mereka bekerja dengan baik.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>